Mereka Datang dari Bontang Demi Sambut Chelsea di Jakarta.




Jakarta - Berbagai cara bisa dilakukan suporter untuk mengekspresikan kecintaan pada klub yang didukungnya. Kelompok fans menempuh perjalanan jauh dari Kalimantan Timur untuk menyambut kedatangan Chelsea.

The Blues, yang akan bertanding melawan BNI Indonesia All Star pada Kamis (25/7) malam, dijadwalkan tiba di Jakarta dan mendarat di bandara Halim Perdana Kusuma, Selasa (23/7/2013), pukul 13.00 WIB.

Para suporter Chelsea pun sudah mulai memadati kawasan bandara sejak pukul 10.30 WIB untuk menyambut kedatangan 'Si Biru'.

Dari sekitar ratusan pendukung Chelsea itu, ada satu kelompok yang datang jauh-jauh dari Kalimantan agar bisa melihat kedatangan para pemain idolanya dari dekat.

"Kami menempuh perjalanan darat dari Bontang, lalu melanjutkan perjalanan ke Jakarta lewat Balikpapan dengan pesawat," ungkap perwakilan CISC Sangata, Feri.

"Total kami datang ke sini sebanyak 21 orang: 10 orang dari Sangata, dan 11 dari Bontang," imbuhnya.

Agar bisa menyaksikan aksi Chelsea di Jakarta, Feri mengaku harus merogoh kocek yang cukup dalam.

"Memang cukup lumayan dana yang dikeluarkan. Sekitar Rp 5 juta. Tapi saya puas bisa nonton Chelsea dari dekat," ungkap Feri yang merupakan seorang karyawan swasta itu.

0 Response to "Mereka Datang dari Bontang Demi Sambut Chelsea di Jakarta."

Posting Komentar