3 pemain arsenal yg tidak bisa hadir Tour Asia.

Headline
Arsenal bakal menjalani pertandingan ke tiga negara yang berada di Asia, salah satunya Indonesia. Namun sayangnya, Meriam London tak bisa membawa tiga penggawa andalannya.

Santi Cazorla dan Nacho Monreal baru saja usai memperkuat timnas Spanyol pada Piala Konfederasi yang berlangsung di Brasil beberapa waktu lalu. Pelatih Arsenal, Arsene Wenger pun memutuskan untuk tidak membawa keduanya di tur Asia Meriam London. Peramu strategi asal Prancis itu memberikan waklu libur untuk dua pilar utamanya tersebut hingga Bulan Agustus

Selain kedua penggawa timnas Spanyol tersebut, kapten Meriam London, Vermaelen juga absen di tur Asia. Pemain berkebangsaan Belgia itu sedang menjalani pengobatan cedera punggung.

Tak bisa menyapa fans Meriam London di Asia membuat bek berusia 27 tahun itu kecewa. Vermaelen pun menumpahkan kekecewaannya lewat akun Twitter pribadinya.

"Saya mengalami cedera punggung dan bakal absen di tur Asia yang dijalani Arsenal. Saya akan tinggal di London untuk menjalani perawatan," ucap Vermaelen.

Ada tiga negara Asia yang akan dikunjungi Arsenal, yakni Indonesia, Vietnam dan Jepang. Theo Walcott dan kawan-kawan akan menghadapi Indonesia Dream Team di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 14 Juli 2013.

Hari ini (Jumat, 12 Juli 2013), rombongan Arsene Wenger dijadwalkan bakal mendarat di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta.

0 Response to "3 pemain arsenal yg tidak bisa hadir Tour Asia."

Posting Komentar