Arsenal Akan Tiba Hari Ini (12/7/13)

Skuat ArsenalJAKARTA -- Arsenal akan tiba di Indonesia hari ini, Jumat (12/7). Tim asal ibukota Inggris, London, itu dijadwalkan mendarat di Bandara Halim Perdana Kusuma, sore nanti.

Berdasarkan jadwal yang diterima Republika, anak-anak asuh Arsene Wenger akan langsung mengadakan press conference setibanya di bandara. Temu media tersebut dijadwalkan berlangsung mulai pukul 15.00 WIB.

Rangkaian acara tur Arsenal di Indonesia berlanjut besok, Sabtu (13/7). Pukul 09.00 WIB, akan digelar Arsenal Fair di Stadion Gelora Bung Karno. Agenda kemudian dilanjutkan dengan coaching clinic pada pukul 16.30 WIB. 

Theo Walcott dan kawan-kawan baru melakukan latihan guna menjajal rumpu Stadion Gelora Bung Karno pada malam harinya, pukul 20.00 WIB. Agenda puncak laga persahabatan melawan tim Indonesia Dream Team digelar, Ahad (14/7) pukul 20.45 WIB.

Indonesia menjadi negara pertama dalam rangkaian tur Arsenal di Asia tahun ini. Setelah itu, Arsenal akan bertolak ke Vietnam dan Jepang untuk bertanding melawan sejumlah klub lokal.

0 Response to "Arsenal Akan Tiba Hari Ini (12/7/13)"

Posting Komentar