Liverpool FC: Terima Kasih Indonesia!

Jakarta - Pertandingan Liverpool melawan tim nasional Indonesia XI yang berakhir 2-0 menjadi pemuncak tur Asia The Reds.
Sejumlah pemain Liverpool FC, yang dipimpin sang kapten Steven Gerrard (dua kanan), berkeliling lapangan dan berterima kasih kepada penonton usai laga persahabatan Indonesia XI vs Liverpool FC, dalam rangkaian tur pramusim Liverpool di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (20/7). Klub liga Inggris, Liverpool, menaklukkan tuan rumah Indonesia XI dengan skor 0-2. SP/Joanito De Saojoao.Setelah ini The Reds akan ke Australia, melawan Melbourne Victory.
Sebelum berpamitan, Brendan Rodgers, pelatih Liverpool, tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada tuan rumah atas undangan dan kesempatan melakukan pertandingan persahabatan.
"Atmosfir suporter sangat luar biasa. Ini adalah pengalaman yang tak terlupakan bisa mengunjungi salah satu negara terindah di dunia," ujar Rodgers.
"Atas nama seluruh keluarga besar Liverpool FC saya ucapkan 'terima kasih'," ujar Rodgers, yang mengucapkan terima kasih dalam bahasa Indonesia.
Rodgers juga memuji keramahtamahan tuan rumah selama kunjungan di Indonesia.
"Dukungan yang luar biasa ini menunjukkan bahwa Liverpool adalah sebuah keluarga sepakbola terbesar di dunia. Suporter dari Indonesia akan selalu diterima di Anfield," ujar Rodgers.
"Saya tidak pernah mendengar begitu banyak suporter Indonesia menyanyikan lagu-lagu kami dengan logat scousers (logat asli Liverpool)," pungkasnya.
Sementara itu, Steven Gerrard, kapten tim Liverpool, mengatakan bahwa malam tadi adalah malam yang tak terlupakan, bahkan untuk ukuran pemain sekelasnya yang sudah merasakan berbagai macam atmosfir suporter sepakbola.
"Sangat unik. Susah diungkapkan dengan kata-kata," ujarnya kepada LFC TV.
"Ada sekitar 60.000 penonton. Ini hal yang menakjubkan. Hanya ada segelintir klub dunia yang bisa memiliki dukungan seperti ini. Kami sangat beruntung bisa memilikinya," pungkasnya.

0 Response to "Liverpool FC: Terima Kasih Indonesia!"

Posting Komentar