Chelsea Tiba di Jakarta Besok

Chief Executive Chelsea Football Club (FC) Ron Gourlay dan Wadirut BNI Felia Salim berfoto dengan anggota Chelsea Fans Club sebelum konferensi pers jelang kedatangan Chelsea ke Indonesia di Jakarta.Jakarta - Chelsea menjadwalkan kunjungan ke Indonesia pada Selasa (23/7) hingga Kamis (25/7) mendatang.
Rombongan "The Blues" dijadwalkan akan tiba di Lapangan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta, besok siang sekitar pukul 13.00 WIB.
“Chelsea akan tiba di Indonesia pada Selasa siang. Rombongan Chelsea berjumlah 70 orang, termasuk ofisial, pelatih, pemain, dan tim manajemen,” kata CEO Nine Sport, Arif Putra Wicaksana, Senin (22/7).
Setelah mendarat di Halim Perdanakusuma, Chelsea akan melakukan sesi jumpa pers di Hotel Grand Hyatt, Jakarta sekitar pukul 15.00 WIB. Sementara pada Rabu (24/7), John Terry dan kawan-kawan akan melakukan beberapa kegiatan dengan para fans. Di antaranya, signing session dan coaching clinic.
Puncak acara yaitu pertandingan Chelsea menghadapi Indonesia All Star pada Kamis (25/7) malam.
Dalam rangka persiapan melawan Indonesia All Star, Chelsea akan melakukan dua kali sesi latihan, yaitu pada Selasa malam dan Rabu pagi.

0 Response to "Chelsea Tiba di Jakarta Besok"

Posting Komentar